Jumat, 28 Maret 2014

Formulir Verifikasi Honorer K2 2014 dan Surat Pernyataan

Formulir Verifikasi Honorer K2 2014 dan Surat Pernyataan

Kok diverifikasi terus sih bos..?  kapan diangkatnya..? 
Ada apa denganmu bos Menpan..? 
Kenapa denganmu bos BKN..? 
Dikemanain data hasil verifikasi bos BPKP? 
Apa tidak cukup dengan verifikasi - verifikasi sebelumnya yang udah sekiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan kali (saking tidak terhitung) ? 
Apa tidak cukup dengan audit-audit itu? (audit opo aduit yo..)
Apa itu tidak cukup bos..? 
Sepertinya anda tidak yakin begitu.. kesini dong bos...!!!! maen langsung ke satker kami bisa ngebuktiin dengan se yakin-yakinnya bahwa kami ada dan mengabdi untuk negara. 
biar bisa ngebuktiin dengan sepasti-pastinya bahwa kami benar-benar Honorer Asli Madrasah Negeri yang dibiayai dari APBN...................... 
Kesini mampir dong bos.. ayolah mampir ke satker kami, biar kami puas dan lebih senang...

Mungkin itu sebagian tampungan dari sekian ribu pertanyaan dan kekesalan yang ada dipikiran serta benak para tenaga honorer K1 (K1 kalaut)  atau K1 yang diluncurkan ke K2. (K2 luncuran) yang benar benar dari Madrasah Negeri ("kalau dari swasta tidak pikirannya seperti apa, mungkin bisa lebih was-was ato apa ya..  ? " kata mereka yang dari negeri )


Kalau pendataan seperti ini harusnya tidak memandang negeri atau swasta, toh keduanya sama sama mempunya visi dan misi yang sama, mencerdaskan anak bangsa Indonesia Tercinta.. betul tidak?

Udahlah Honorer yang dari Negeri ikuti arus saja, gantilah pertanyaan dan kekesalan tadi dengan kesabaran, okeh..!!! langsung download aja formulir verifikasi dan surat pertanyaannya..
  1. Formulir Verifikasi K2 2014
  2. Surat Pernyataan K2 2014
atau disini :

Formulir Verivikasi 
Surat Pernyataan

DOWNLOAD DISINI : REVISI SURAT PERNYATAAN TERBARU (YANG DIPAKAI) 

IKUTI POST DISINI

Twitter Feed Facebook Google Plus Youtube